Senin, 16 Januari 2017

PROMOSI JURUSAN 2017



Adm. News – Kami (12/1), bidang Hubungan Masyarakat (Humas) mengadakan kegiatan promosi jurusan kepada siswa-siswi kelas 3 SMA. Sekolah-sekolah yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah sekolah-sekolah yang berada di Provinsi Lampung. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan gambaran dan mengenalkan kepada siswa-siswi kelas 3 SMA tentang jurusan Ilmu Administrasi Negara di Universitas Lampung.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun menjelang pendaftaran masuk perguruan tinggi negeri. Kegiatan ini sengaja di adakan jauh sebelum proses pendaftaran masuk perguruan tinggi, agar siswa-siswi SMA dapat mempersiapkan diri lebih baik untuk menempuh ujian masuk perguruan tinggu negeri.

 
Kegiatan yang diadakan bidang Humas menetapkan bahwa pada kesempatan kali ini, Himagara akan memperkenalkan diri ke SMA N 1 Pringsewu dan SMA N 2 Pringsewu. Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai dengan selesai. Kegiatan dimulai dengan  berkumpulnya semua panitia kegiatan promosi jurusan di Gazebo Beringin Universitas Lampung yang kemudian langsung berangkat menuju SMA N 1 dan 2 Pringsewu.

Para siswa-siswi SMA terlihat sangat antusias dan menyimak informasi yang disampaika oleh anggota Himagara. Informasi yang diberikan seputar perkuliahan, jurusan Ilmu Administrasi Negara, Himagara, Kegiatan-kegiatan Himagara, dsb.

“ Kegiatan ini tidak hanya mwmbawa manfaat bagi siswa-siswi SMA tetapi juga memberikan bagi anggota Himagara karena mereka secara langsung melihat semangat dari calon adik-adik mereka nantinya sehingga memberikandorongan untuk anggota Himagar untuk lebih aktif dan giat berorganisasi dan harapan kedepannya semoga kegiatan ini terus berlanjut dan lebih banyak lagi sekolah-sekolah yang di kunjungi serta tetap semangat Himagara!” tutur Holil selaku Ketua Bidang Humas mengenai harapan kegiatan ini kedepannya.




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba