Kamis, 14 September 2017

SEKILAS LPJ HIMAGARA – BIDANG MIKAT



Selama satu periode kepenguruan, setiap bidang memiliki program dan kegiatan masing-masing yang  berhubungan dengan bidangnya. Setiap bidang menyediakan wadah bagi mahasiswa Administrasi Negara untuk kemampuan dan minatnya. Salah satu contohnya adalah bidang Minat dan Bakat (MIKAT), bidang ini menyediakan wadah bagi Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara untuk mengembangkan minat dan bakatnya, baik itu dalam bidang seni ataupun olahraga. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan selama ini pun berhubungan dengan seni dan olahraga, yaitu futsal angkatan, pentas seni dan sebagainya. 

Dalam setiap kegiatannya, setiap bidang wajib membuat laporan mengenai kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban atas setiap kegiatan yanng dilaksanakan. Hal ini merupakan salah satu bentuk transparansi dalam pelaksanaan Program Kerja Himagara Periode 2016/2017 Kabinet Bersama Berkarya. 

Maka dari itu berikut adalah file estimasi anggaran dari laporan pertanggung jawaban beberapa kegiatan Himagara Bidang Minat dan Bakat Mikat.

1.    Estimasi Anggaran
Himagara Futsal Angkatan
“Mempererat Tali Silahturahmi Dengan Berolahraga ”
 

2.    Estimasi Anggaran
Himagara Monthly - Pentas Seni HIMAGARA
“ Show Your Talent ”


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba