Jumat, 15 September 2017

SEKILAS LPJ HIMAGARA - BIDANG DAIN




Himagara memiliki bidang-bidang yang akan menyediakan wadah bagi mahasiswa Ilmu Administrasi Negara untuk mengembangkan kemampuan dan minatnya selama masa perkuliahan. Selain itu bidang-bidang dalam Himagara juga merupakan bentuk latihan mahasiswa untuk berorganisasi sesuai dengan bidang yang diminatinya. Contohnya bidang Data dan Informasi (DAIN), bidang ini merupakan bidang yang berfokus pada penyebaran data dan informasi seputar Himagara. Bidang DAIN juga menyediakan wadah bagi mahasiswa Ilmu Administrasi Negara yang ingin mengembangkan kemampuan di bidang desain grafis.

Dalam pelaksanaan kegiatannya, setiap bidang dalam Himagara wajib membuat laporan pertanggungjawaban sebagai bentuk bukti kinerjanya dalam periode kepengurusannya. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk transparansi dalam pelaksanaan Program Kerja Himagara Periode 2016/2017 Kabinet Bersama Berkarya. 

Maka dari itu berikut adalah file estimasi anggaran dari laporan pertanggung jawaban beberapa kegiatan Himagara BidangData dan Informasi

1.    Estimasi Anggaran
Pelatihan Corel Draw dan Adobe Photoshop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba