Jumat, 15 September 2017

SEKILAS LPJ HIMAGARA - BIDANG KPK

KPK adalah salah bidang dalam Himagara yang akan menyediakan wadah bagi Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara wadah untuk mengkaji berbagai topik yang berkaitan dengan keilmuan Administrasi Negara melalui kegiatan diskusi, pembuatan essai, pelatihan-pelatihan yang berkaitan dan mendukung peningkatan kapasitas Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara. Topik yang dibahas dalam diskusi yang diadakan KPK adalah topik-topik yang aktual sehingga Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara digerakkan untuk selalu mengikuti perkembangan keilmuan Administrasi Negara.

Kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh bidang KPK juga tidak luput dari pembuatan laporan pertanggungjawaban (LPJ), karena laporan pertanggungjawaban yang dibuat oleh setiap bidang dalam Himagara dipergunakan sebagai sarana evaluasi kegiatan agar kedepannya Himagara akan lebih baik lagi dari sebelumnya. Selain itu tersebut hal tersebut merupakan salah satu bentuk transparansi dalam pelaksanaan Program Kerja Himagara Periode 2016/2017 Kabinet Bersama Berkarya. 

Maka dari itu berikut adalah file estimasi anggaran dari laporan pertanggung jawaban beberapa kegiatan Himagara Bidang KPK.
 1. Estimasi Anggaran
 Pelatihan Statistik

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba