Sabtu, 14 Januari 2017

FUTSAL ANGKATAN HIMAGARA



Adm. News – Silaturahmi tidak hanya bisa dijalin dengan berbincang-bincang antara satu sama lain, tetapi bisa juga terjalin bahkan dipererat dengan kompetisi. Karena hal tersebut Mikat  berinisiatif mengadakan Futsal Angkatan, yaitu kompetisi futsal antara mahasiswa Ilmu Administrasi Negara yang mendaftar per angkatan. Hal tersebut bisa kita lihat dari tema yang diusung oleh bidang Mikat untuk acara ini yaitu “Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Berolahraga”

Dengan adanya kompetisi ini, kita bisa melihat bagaimana kekompakan setiap angkatan di Himagara untuk memenangkan pertandingan dengan suppotif. Acara ini sudah menjadi agenda yang rutin dalam Himagara karena seluruh anggota Himagara setiap angkatan bisa saling bersilaturahmi.


Setiap pertandingan berlangsung kompetitif dan suportif. Meskipun acara ini cenderung pada memberikan kesempatan kepada mahasiswa ilmu administrasi negara, tetapi para mahasiswi ilmu administrasi negara juga sangat antusias dan ikut serta dalam acara tersebut. Para mahasiswi memberikan dukungan kepada para peserta yang bertanding sehingga acara berlangsung ramai dan seru. Hasil akhir dari pertandingan adalah piala bergilir kembali diraih oleh tim alas menara (angkatan 2013) sedangkan top score oleh Muhammad Ikhwan dari atlantik (angkatan 2015). Dan juara 2 adalah tim atlantik (angkatan 2015).

“Acara futsal di awal tahun ini alhamdulilah lancar, tidak ada kendala berarti sama sekali. koordinasi selama persiapan sangat penting antara setiap koor kegiatan, semoga kegiatan selanjutnya bisa lebih pecah dan makin buat anggota Mikat kompak bahkan bikin makin kompak keluarga Himagara” begitulah penuturan Fatra selaku ketua bidang Mikat menanggapi acara futsal angkatan disertai dengan harapan untuk bidang Mikat dan Himagara kedepannya.



1 komentar:

  1. Мtin' titanium teeth dog” - ATITNIA-ART
    Мtin' titanium teeth dog”. Мtin' titanium teeth dog”. Мtin' titanium titanium body armor teeth dog”. Мtin' surgical steel vs titanium titanium tittanium teeth dog”. Мtin' titanium teeth dog”. Мtin' titanium teeth dog”. Мtin' titanium granite titanium samsung titanium watch teeth dog”. Мtin' tetrachylinden.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba