Rabu, 14 Desember 2016

KEBERHASILAN WISMAGARA 2016


Kegiatan Wismagara yang dilakukan pada 26-27 November 2016 telah sukses dilaksanakan, kegiatan ramai dan berhasil sesuai dengan program kerja Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMAGARA) yang telah direncanakan. Dengan panitia utama angkatan 2015, kemudian angkatan 2014 sebagai streering commite (SC) dan angkatan 2016 sebagai peserta kegiatan wismagara.

Kegiatan dimulai pada hari Sabtu (26/11) yang dilaksanakan dari FISIP kemudian dilakukan pelepasan oleh Dekan III FISIP. Keberangkatan dilaksanakan bersama dengan program studi lain tetapi dengan tujuan tempat yang berbeda dan transportasi masing-masing program studi. Waktu keberangkatan sesuai dengan yang kami rencanakan karena panitia telah mengantisipasi kemungkinan kemunduran waktu. Berbeda dengan biasanya, kegiatan Wismagara kali ini dilaksanakan di Pantai, yaitu di Pantai Dewi Mandapa. Kami tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB, yang kemudian dilanjutkan dengan ISHOMA.

Walaupun pada sore hari hujan turun, kondisi alam yang memang kurang bersahabat pada hari itu, tetapi kegiatan tetap berjalan dengan tertib dan aman. Hujan berlangsung cukup lama pada hari itu hingga pukul 21.00, tetapi hujan tidak deras hanya gerimis saja sehingga acara api unggun tetap bisa dilaksanakan.

Hari ke-2 (27/11) wismagara, kegiatan pagi yang dilakukan adalah senam pagi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh anggota Himagara selain itu sebagai ajang keakraban antara sesama anggota Himagara. Kegiatan hari kedua cukup sederhana karena hanya berfokus pada satu tenda utama hingga selesai. Banyak materi yang disampaikan kepada peserta wismagara. Walaupun kegiatan berlangsung sejak kemarin tetapi peserta tetap kondusif dan menyimak materi yang disampaikan oleh para pemateri. Pengukuhan bagi mahasiswa baru (angkatan 2016) dan pemberian nama angkatan menjadi salah satu kegiatan yang wajib saat Wismagara. Kegiatan berakhir dengan tetap aman dan terkendali sesuai dengan rencana dan jadwal yang dibuat oleh panitia acara.



Dengan berakhirnya Wismagara, semoga kebersamaan dan kekeluargaan Himagara tetap terjalin dan terjaga, karena dengan kebersamaan dan kekeluargaan kita bisa maju bersama sebagai sebuah Keluarga Himagara dan Bersama Berkarya. HIDUP HIMAGARA!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba