Jumat, 16 Desember 2016

ART SESSION MIKAT



Adm.News – Bidang Minat dan Bakat (MIKAT) mengadakan acara yang diadakan untuk menggali bakat seluruh anggota Himagara, namun kali ini minat dan bakat berfokus pada  bidang seni dengan menampilkan keahlian bermusik dan menyanyi para anggota MIKAT maupun keluarga HIMAGARA yang datang hari itu.

Menurut penuturan Ketua Bidang MIKAT, Fatra Dona Hartanto,  tujuan lain diadakannya Art Session adalah untuk memperkuat suasana kekeluargaan dan keceriaan di Himagara, selain itu acara ini juga merupakan ajang refreshing setelah tugas-tugas kampus, sebelum menghadapi UAS dan KKN. Selain ajang refreshing, acara ini juga menunjukkan bahwa keluarga Himagara memiliki anggota-anggota yang bertalenta tidak hanya serius dalam bidang akademik tetapi juga memiliki bakat yang luar biasa dan Himagara memiliki wadah untuk menampung dan membantu mengembangkan bakat-bakat yang mereka miliki, yaitu Bidang MIKAT.

Seperti biasanya acara yang diadakan oleh bidang-bidang Himagara diikuti dengan suka cita dan keseruan yang melimpah. Acara kali ini berlangsung di D’ Vivere Cafe hari Jum’at (9/12), meskipun tempat acaranya terbilang jauh tetapi peserta yang datang termasuk sangat ramai. Acara yang dilaksanakan mulai dari pukul 15.00 s.d selesai dan berlangsung dengan seru dari awal hingga akhir acara. Acara tersebut dipandu oleh Bella Putri Ayuma selaku MC dalam acara tersebut. Acara tersebut diisi dengan berbagai hiburan yang disajikan oleh perwakilan dari setiap bidang-bidang yang ada di Himagara.









Seluruh anggota Himagara disuguhkan berbagai penampilan dari masing-masing perwakilan bidang-bidang yang ada di Himagara. Penampilan yang disuguhkan tidak hanya tampilan per grup tetapi juga ada penampilan solo song dari beberapa bidang. Setiap angkatan juga turut tampil untuk memeriahkan acara Art Session yang digelar pada sore hingga malam hari itu.
Pada akhir acara, persidium Himagara memberikan reward kepada penampilan yang paling memukau. Dan membuat video Mannequin Challenge sebagai bentuk keseruan di akhir acara. Meskipun hingga malam hari, acara tetap meriah dengan rangkaian acara yang tidak membosankan.

“Empat kata untuk Art Session, Seru, Menarik, Bagus dan Asiklah pokoknya. Sering-sering aja ada acara refreshing gini” tutur Sangga selaku Ketua Bidang RTO yang ikut hadir dan meramaikan Acara Art Session.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba