Rabu, 09 September 2015

Open Recruitment (OPREC) BIdang HIMAGARA Kepengurusan Tahun 2015-2016



Kepengurusan Himagara tahun 2015-2016 menyelenggarakan open recruitment (Oprec) bidang dalam Himagara yang di ikuti oleh angkatan 2014-2015. Kegiatan ini berlangsung dengan sukses pada hari Rabu, 9 September 2015.


Bidang-bidang yang hadir diantaranya bidang SDO, KPK, HUBLU, MIKAT, DANUS, DAIN, dan RTO. Kegiatan ini berlangsung dengan cepat dan menuai antusias yang luar biasa dari para calon anggota bidang kepengurusan Himagara tahun 2014-2015.


Kegiatan ini dilakukan dengan cara memasuki ruang kelas secara langsung setelah proses pembelajaran kuliah berakhir.


Tujuan diadakannya open recruitment bidang ini untuk menjaring aspirasi mahasiswa aktif administrasi Negara. Dengan demikian akan terciptanya kekeluargaan yang erat dengan kekompakan yang berdiri di dalamnya sehingga dapat menciptakan gagasan dan ide-ide kreatif yang nantinya dapat menjunjung tinggi nama baik Himagara.


Sidik Aryono selaku ketua umum Himagara mengatakan, “dengan oprec bidang ini, kita memberi kebebasan kepada para calon anggota untuk memilih kemanakah aspirasi mereka dan dengan cara menyosialisasikan bidang ini, untuk mengenalkan bidang apa saja yang ada di Himagara dan apa saja yang dilakukan oleh bidang-bidang tersebut.” ujarnya.


Dengan adanya oprec bidang ini, tak lepas dari harapan besar di dalamnya serta dapat memberikan dampak positif yang besar terhadap kepengurusan Himagara.


Ghina Ulfarida (mahasiswa aktif 2013) mengatakan, dengan berlangsungnya kegiatan ini semoga dampak kedepannya menghasilkan kader yang baik secara kuantitas dan kualitas. Karena jika dilihat saat ini, antusiasme mahasiswa untuk berorganisasi menurun. Dan semoga tahun ini dapat lebih ditingkatkan dengan adanya ajakan secara langsung oleh kepengurusan untuk turut ambil peran dalam Himagara.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba