Kamis, 17 September 2015

Menjelang Orientasi Pengurus (OPUS) HIMAGARA Tahun 2015-2016


Himagara unila kembali mengadakan OPUS (Orientasi Pengurus), yang akan dilaksanakan pada Jumat, (18/9) Gedung MUI Bandar Lampung. Acara ini diadakan guna memberi arahan kepada pengurus adanya visi misi yang akan terus diupayakan agar menjadi suatu tujuan yang terarah demi terciptanya sebuah organisasi yang efektif dan efisien. Panitia penyelenggara pada kegiatan kali ini adalah angkatan 2014 (Gelas Antik), dimana yang menjadi ketua pelaksana adalah Nuri Widiantoro dan peserta dimulai dari angkatan 2014-2013.

Materi OPUS pada acara ini akan disampaikan oleh Bapak Eko Budi Sulistio (Analisis SWOT), Nurkholis Aji (Pergerakan Mahasiswa), dan Angga Febrian (Kepemimpinan). 

Nuri Widiantoro (2014) mengatakan, semoga acara yang diadakan esok hari tidak hanya di jadikan sebagai kewajiban datang karena sebagai pengurus saja, tetapi harus di jadikan sebagai kebutuhan untuk memperbaiki kemampuan organisasi dan diri sendiri, sehingga kedepannya organisasi ini benar-benar ada pada titik pencapaian yang diharapkan guna memberikan kesadaran kepada para pemimpin dalam sebuah organisasi supaya dapat bertindak sesuai dengan tupoksi yang telah di amanahkan kepada diri mereka masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba