Jumat, 18 September 2015

Orientasi Pengurus (OPUS) HIMAGARA Tahun 2015-2016


Orientasi Pengurus (OPUS) telah dilaksanakan dengan sukses yang berlangsung pada hari Jumat, (18/9) di Gedung MUI Bandar Lampung pada pukul 09.30 s.d selesai dengan tema “Dengan OPUS Kita wujudkan HIMAGARA Sebagai Organisasi yang Berkualitas, Edukatif, Berkreativitas”. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bp. Pairul Syah selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta mahasiswa angkatan 2013-2014 serta Dosen jurusan ilmu administrasi Negara Bp. Eko Budi Sulistio sekaligus sebagai pemateri. , dimana yang menjadi panitia adalah angkatan 2014 dan peserta diisi oleh angkatan 2013-2014. Rangkaian acara kegiatan ini adalah pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, tilawah qur’an, sambutan-sambutan, Doa, dan Penutup.






Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam materi yang sangat bermanfaat dengan pemateri-pemateri yang sungguh luar biasa yakni,materi pertama tentang Analisis SWOT yang disampaikan oleh Bp. Eko Budi Sulistio, materi kedua tentang kepemimpinan oleh bang Angga Saputra, materi terakhir tentang pergerakan mahasiswa oleh bang Nurkholis Aji.


Selama berlangsungnya kegiatan ini, peserta yang hadir sangat antusias dan bersemangat sekali mengikuti acara dari awal hingga akhir. dengan pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan, menandakan rasa keingintahuan yang sangat tinggi. Indri Noviana (mahasiswa 2014) merupakan salah satu peserta yang aktif mengajukan pertanyaan saat berlangsungnya kegiatan ini.



Selain itu, Nuri Widiantoro selaku ketua pelaksana juga menyampaikan “kegiatan ini sangat bagus, lancar. hanya saja komitmen pada waktu yang masih belum bisa diperbaiki. Tetap kompak dan jaga semangat serta koordinasi dan komunikasi lebih ditingkatkan lagi” tuturnya. Sebagai acara penutup dalam kegiatan ini, para panitia dan peserta mengabadikannya dengan berfoto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba