Sabtu, 05 September 2015

HIMAGARA MEET UP 2015



Adm.News-Himpunan mahasiswa Ilmu Administrasi Negara atau yang sering disebut dengan Himagara telah melaksanakan kegiatan Himagara Meet Up dengan tema “Pererat Silaturahmi Tingkatkan Kebersamaan dalam Himagara” hari sabtu, (5/9) pukul 09.30 WIB yang bertempat di Gedung KNPI.


Kegiatan ini deselenggarakan agar terjalinnya silaturahmi antara alumni, senior, dan mahasiswa baru yang baru saja memasuki perguruan tinggi Universitas Lampung tepatnya di jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Mahasiswa aktif yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain angkatan 2010-2015. Sedangkan senior yang hadir mulai dari angkatan tahun 2000, 2001, 2003, 2005 dan 2009.

Rangkaian acara kegiatan Himagara Meet Up diantarannya, pembukaan, tilawah qur’an, sambutan-sambutan dan penutup. Selain itu juga terdapat kegiatan non formal seperti hiburan dan sharing bersama.

Pandu Julian S. selaku ketua pelaksana mengatakan acara tersebut sangat penting mengingat adanya mahasiswa baru dengan diadakannya acara tersebut dapat menjalin silaturahmi dan saling mengenal antara satu dan yang lain serta dapat menambah ilmu dari para senior-senior yang sudah terlebih dahulu memiliki banyak pengalaman. Ia juga mengatakan bahwa acara yang telah diselenggarakan berhasil berjalan dengan lancar.

Sidik Aryono selaku Ketua Umum Himagara mengatakan, kegiatan ini merupakan acara perdana khususnya di awal kepengurusan tahun 2015-2016. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan. Acara yang berhasil selesai dengan meriah dan sukses karena terkemas dalam kemasan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan tambahan sentuhan penggalangan dana untuk kegiatan social. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para panitia yang telah bersusah payah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Bapak Dedy Hermawan S.Sos,. M.Si selaku Ketua Jurusan pun mengatakan bahwasannya kegiatan ini sangat penting dan bagus mengingat adanya mahasiswa baru yang baru saja memasuki kampus dapat saling mengenal antara satu dan yang lain. Begitu juga dengan Bapak Eko Budi Sulistio S.Sos,. M.AP sebagai Pembina Organisasi II, ia mengatakan kegiatan ini sangat penting agar terciptanya rasa kekeluargaan dan terjalinnya silaturahmi yang baik antar angkatan baik senior maupun junior. Ia juga menambahkan semoga Himagara jauh lebih baik dari sebelumnya dengan visi misi yang berbeda dan terciptanya inovasi-inovasi yang membangun Himagara dari yang sebelumnya.

Harapan terbesar untuk Himagara yang lebih baik, teruslah menciptakan ide-ide baru sehingga apa yang telah ada dapat diperbaharui dengan bungkusan seindah mungkin dan dapat membawa nama baik Himagara kedepannya serta dapat menjadi tauladan dari organisasi yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba