Jumat, 22 Mei 2015

Mikat Umumkan Pemenang Lomba Puisi dan Cerpen


Adm.News - Bidang Minat dan Bakat (Mikat) Himagara telah mengumumkan pemenang lomba puisi dan cerita pendek (cerpen) yang dihelat pada pertengahan bulan Mei ini. Pemenang dari perlombaan tersebut hanya dua orang saja, satu sebagai pemenang lomba puisi dan satu lagi sebagai pemenang lomba cerpen.

Irlan selaku sekretaris bidang Mikat mengumumkan melalui jarkoman bahwa pemenang perlombaan yang diselenggarakan untuk dua angkatan aktif 2013 dan 2014 tersebut berhasil dimenangkan oleh angkatan 2014 untuk semua perlombaan. Angkatan 2014 (Gelas Antik) berhasil memborong dua perlombaan sekaligus melalui Annisa Utami yang berhasil menjadi pemenang perlombaan Puisi dan Intan Destrilia sebagai pemenang perlombaan Cerpen.

Bagi setiap pemenang perlombaan, Irlan menjanjikan sebuah hadiah menarik. Selain itu, setiap karya-karya puisi dan cerpen yang telah dikirimkan akan diterbitkan di media cetak Buletin Himagara pada akhir bulan Mei ini dan juga di website resmi Himagara. 

"Bagi pemenang akan diberikan sebuah hadiah menarik dan juga karya-karyanya akan diterbitkan di Buletin Himagara dan juga di website resmi Himagara", ujarnya.

Irlan juga mengatakan akan memberikan sesuatu kepada para peserta yang telah berkontribusi dalam perlombaan tetapi belum berhasil menjadi juara. Hal tersebut adalah sebagai wujud terimakasih dari bidang Mikat kepada para peserta yang telah berantusias untuk mengikuti kegiatan perlombaan puisi dan cerpen.

"Bagi yang belum berhasil menjadi juara jangan berkecil hati, karena kami akan memberikan sesuatu sebagai wujud terimakasih atas partisipasi dan kontribusi dalam perlombaan ini", ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba