Jumat, 22 Mei 2015

Menjelang Himagara Fun Camp dan Jelajah Alam


Adm.News - Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA) FISIP Unila akan menggelar kegiatan Himagara Fun Camp dan Jelajah Alam pada Sabtu dan Minggu (23-24/5/2015) besok. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan program kerja gabungan dari bidang Sumber Daya Organisasi (SDO) dan Minat dan Bakat (Mikat) yang akan berlangsung di Taman Hutan Raya (Tahura) Pesawaran.

Kegiatan yang bertemakan "Satu Semangat, Satu Rasa, Satu Keluarga" tersebut dikhususkan bagi mahasiswa aktif Ilmu Administrasi Negara angkatan 2012, 2013, dan 2014. 

Ari Ismarangga selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut mengatakan kegiatan Himagara Fun Camp dan Jelajah Alam ini akan berlangsung selama dua hari berturut-turut. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut berbeda dengan wismagara. 

"Kegiatan ini berbeda dengan wismagara karena hanya tiga angkatan yang diutamakan dan tentunya penuh dengan kegiatan yang seru dan menyenangkan", ujarnya.

Walaupun kegiatan ini hanya dikhususkan bagi tiga angkatan aktif Himagara, para senior dan alumni juga diperbolehkan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Panitia menghimbau bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini dianjurkan untuk membawa baju ganti dan alat shalat serta alat mandi. Selain itu diharapkan juga membawa mie instan, telur dan beras satu canting untuk tambahan konsumsi pribadi. Untuk biaya hanya dikenakan dua puluh ribu rupiah saja setiap orangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba