Senin, 25 Mei 2015

Himagara Fun Camp dan Jelajah Alam


Adm.News - Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA) FISIP Unila menggelar kegiatan Himagara Fun Camp dan Jelajah Alam pada Sabtu-Minggu (23-24/5/2015) kemarin. Kegiatan tersebut merupakan program kerja gabungan dari bidang Sumber Daya Organisasi (SDO) dan bidang Minat dan Bakat (Mikat) yang dilaksanakan di Taman Hutan Raya, Pesawaran. Kegiatan yang bertema 'Satu Semangat, Satu Rasa, Satu  Keluarga' tersebut diikuti oleh Mahasiswa Aktif Ilmu Administrasi Negara angkatan 2012, 2013, dan 2014.

Irlan Ruari selaku sekretaris bidang Mikat mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut terutama jelajah alam adalah untuk menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan dan semakin menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat antar angkatan melalui serangkaian games.

"Tujuan dari Jelajah Alam adalah untuk menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan dan mempererat tali kekeluargaan", ujarnya.

Kiki Alfiansyah, sekretaris bidang SDO mengatakan bahwa kegiatan Himagara Fun Camp sendiri ditujukan untuk mempererat kekeluargaan dan sebagai wadah untuk saling sharing antar angkatan.

"Dari kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali kekeluargaan dan juga bisa saling sharing terkait Himagara", tuturnya.

Kegiatan Himagara Fun Camp dan Jelajah Alam tersebut dihadiri sekitar tiga puluh Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara dari berbagai angkatan aktif. Ari Ismarangga selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan berjalan lancar mulai dari persiapan hingga akhir kegiatan. Kegiatan di mulai dari pendirian tenda, membuat api unggun, nonton bareng (nobar), dan menjelajah bukit dan air terjun.

"Alhamdulillah semua acara lancar dan sukses dijalankan. Mulai dari persiapan hingga akhir tidak ada hambatan yang menyulitkan", ujarnya.

Kedepannya diharapkan kegiatan ini dapat kembali dilaksanakan di kepengurusan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba