Rabu, 06 Mei 2015

KPK Kembali Gelar FGD


Adm.News - Bidang Kajian Pengembangan Keilmuan (KPK) Himagara FISIP Unila kembali akan menggelar Focuss Group Discussion (FGD). Kegiatan FGD yang telah sering dilaksanakan KPK kali ini mengangkat tema 'Coming Soon Sail Tomini 2015' dengan fasilitator Gustia Soraya (Peserta Sail Raja Ampat 2014). Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari ini Senin (4/5/2015) bertempat di belakang Gedung Rektorat Universitas Lampung pukul 14:00 WIB.

Alfajar saat ditanya mengenai tema FGD yang sebentar lagi akan berlangsung mengatakan bahwa FGD kali ini bertujuan untuk mencari penerus dari kegiatan SAIL. "Kami ingin setiap tahunnya selalu ada perwakilan dari Himagara yang mengikuti ajang bergengsi seperti SAIL ini", tuturnya.

Menghadirkan peserta SAIL Raja Ampat sebagai fasilitator dalam FGD menjadi amunisi tersendiri bagi pria asal Bengkulu tersebut. Menurutnya, kehadiran Gustia merupakan cara yang paling ampuh untuk dapat menarik minat agar mau mengikuti ajang tersebut. 

"Mba' Gustia adalah peserta SAIL Raja Ampat tahun kemarin. Kami menjadikannya sebagai fasilitator karena sudah pernah merasakan secara langsung kegiatan tersebut, agar mampu memberikan informasi dan motivasi bagi kami", ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba