Minggu, 03 Mei 2015

Copa Himagara 2015


Adm.News - Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himagara) FISIP Unila sukses menggelar kegiatan Copa Himagara 2015. Kegiatan yang merupakan rutinitas tahunan Himagara tersebut bertemakan,"Be Sportivity, Show Your Solidarity, Get The Champion" dilaksanakan pada hari Sabtu, (2/5/2015) kemarin, di lapangan CFC Lingsuh, Rajabasa Raya. 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam satu hari penuh tersebut diikuti oleh 26 Tim dan dimulai pukul 08:00 - 16:30 WIB sore. Arif Muhammad selaku Ketua Pelaksana kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar. 

"Alhamdulillah kegiatan Copa Himagara 2015 ini berjalan dengan sukses. Semua sesuai dengan harapan. Hanya agak sedikit repot karena panitia ada yang tidak hadir, tapi itu tidak begitu menjadi penghalang", ujarnya sesaat kegiatan usai.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut berlangsung dengan sangat seru. Sorak sorai penonton semakin menjadikan suasana Copa Himagara menjadi semakin meriah. Hal senada disampaikan oleh Akbar Hariwijaya selaku kepala bidang Mikat yang menggagas kegiatan tersebut.

"Seru sekali ! Sorak sorai penonton dan ketatnya pertandingan menjadikan suasana Copa Himagara semakin meriah", ujarnya.

Copa Himagara 2015 kali ini mempertemukan dua tim terkuat yang bertahan hingga ke babak final. Tim pertama adalah Tim Gress Smetris dan Tim kedua yaitu Bumiharjo FC. Kedua tim bermain dengan sangat baik hingga akhirnya bertemu di babak Final. Persaingan kedua tim yang berlangsung sengit akhirnya menghantarkan Tim Bumiharjo FC sebagai Juara Pertama atas Tim Gress Smetris dengan skor tipis 5-4.

Ananto, salah satu perwakilan pemain dari Tim Bumiharjo FC mengungkapkan kegembiraannya ketika Tim-nya berhasil menjuarai Copa Himagara 2015. Ia dan rekan setimnya tidak menyangka dapat menjuarai Copa Himagara 2015 dan berhasil menyabet piala, sertifikat serta uang tunai sejumlah Rp. 1.500.000,00 (satu juta lima ratus ribu rupiah).

"Saya senang sekali dengan kemenangan ini. Saya dan teman-teman ngga' nyangka bisa menjadi Juara I, padahal kami hanya modal nekad ikut kegiatan ini", ungkapnya saat ditanya seusai menerima hadiah utama.

Bumiharjo FC mendapat hadiah utama uang tunai sejumlah Rp. 1.500.000,00 dan piala+sertifikat. Sedangkan Juara II Gress Smetris berhasil meraih uang tunai sejumlah Rp. 1.000.000,00 beserta piala+sertifikat.

Kegiatan Copa Himagara yang seharusnya berjalan selama dua hari (Sabtu-Minggu) sedikit mengalami perubahan waktu yaitu hanya berlangsung satu hari. Hal ini dikarenakan terjadi sedikit kekeliruan karena peserta banyak yang mendaftar di hari terakhir pendaftaran. Hal tersebut dibenarkan oleh Dinda selaku panitia pelaksana kegiatan.

"Peserta membludak di hari terkahir pendaftaran. Seharusnya kegiatan bisa berlangsung dua hari berturut-turut, tapi karena sudah terlanjur deal dengan pemilik lapangan, apa boleh buat, yang terpenting acara tetap dapat dilaksanakan dengan sukses", ujarnya.


Dokumentasi:





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba