Sabtu, 02 Mei 2015

Hanya Hitungan Menit Menuju Copa Himagara 2015






Adm.News - Bidang Minat dan Bakat (Mikat) kembali menggelar kegiatan olahraga paling bergengsi di Himagara yakni Copa Himagara 2015 pada hari Sabtu dan Minggu (2-3/5/2015). Kegiatan yang bertema,"Be Sportivity, Show Your Solidarity, Get The Champion", akan berlangsung di Lapangan Futsal CFC Lingsuh, Labuhan Dalam pukul 08:00 WIB pagi.

Ahmad Zikrillah Fathonie selaku panitia pelaksana mengatakan kegiatan Copa Himagara ini akan berlangsung dengan diikuti oleh 26 tim yang akan berlangsung selama dua hari.

"Ada 26 Tim yang berpartisipasi dalam ajang olahraga paling bergengsi di Himagara ini. Mereka semua akan bertanding selama dua hari", ujarnya melalui BBM.

Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari berturut-turut ini hanya menunggu hitungan menit saja. Sebanyak 26 Tim akan memperebutkan Juara I dan Juara II serta hadiah uang tunai jutaan rupiah.

"Kegiatan ini akan berlangsung sebentar lagi, tepatnya pukul 08:00 WIB. Sebanyak 26 peserta akan memperebutkan Juara I dan Juara II dan hadiah jutaan rupiah", ujar Zikri.

Saat ini panitia pelaksana tengah mempersiapkan jalannya kegiatan dengan melakukan briefing. Sebelumnya para Tim yang akan bertanding hari ini telah melakukan Technical Meeting pada hari Jum'at (1/5/2015) kemarin. Tujuan dari TM tersebut adalah untuk memberikan pemahaman kepada peserta terkait peraturan-peraturan yang akan diberlakukan dalam pertandingan hari ini.

"Kemarin semua tim telah melakukan TM terkait peraturan pertandingan, jadi diharapakan pertandingan hari ini akan berjalan sportif", ujar Zikri menutup pembicaraan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba