Kamis, 28 Mei 2015

DAIN Siap Terbitkan Buletin Himagara Edisi III


Adm.News - Bidang Data dan Informasi (DAIN) Himagara kembali siap menerbitkan Buletin Himagara edisi ketiga. Buletin edisi ketiga tersebut juga sebagai buletin penutup akhir kepengurusan Himagara periode 2014/2015. 

Saat ini buletin sedang dalam tahap finishing. Buletin Himagara tersebut rencananya akan selesai dicetak pada hari Jum'at (29/5/2015) besok. Masih sama dengan buletin sebelumnya, buletin edisi ketiga ini masih berisi delapan halaman dengan beragam rubrik.

Buletin yang sekaligus sebagai penutup kepengurusan tersebut rencananya akan dibagikan kepada mahasiswa Ilmu Administrasi Negara khususnya tiga angkatan aktif 2012, 2013, dan 2014. Buletin akan dicetak lebih banyak dibandingkan sebelumnya yang hanya berjumlah enam puluh eksemplar. Hal tersebut dikarenakan masih banyak mahasiswa yang menginginkan buletin namun sudah tidak kebagian jatah. Hal tersebut dibenarkan oleh Rifki selaku kepala bidang DAIN.

"Kalau sebelumnya hanya dicetak 60 eksemplar, kali ini akan diusahakan lebih banyak lagi agar tidak ada mahasiswa yang menginginkan tapi tidak kebagian", ujarnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba