Jumat, 29 Mei 2015

Buletin Himagara Edisi III



Adm.News - Bidang Data dan Informasi (DAIN) Himagara kembali berhasil menerbitkan karya dalam bentuk media cetak, Buletin Himagara, hari ini Jum'at (29/5/2015). Buletin Himagara ini merupakan edisi ketiga selama kepengurusan Himagara periode 2014/2015.

Bekerjasama dengan bidang Minat dan Bakat (Mikat) dan Kajian Pengembangan Keilmuan (KPK), DAIN berhasil menyelesaikan buletin tersebut. Buletin edisi ketiga ini sekaligus merupakan edisi penutup selama satu periode kepengurusan.

Buletin Himagara edisi ketiga diterbitkan dengan jumlah delapan halaman. Serupa dengan buletin-buletin yang pernah diterbitkan sebelumnya, buletin edisi penutup ini memberikan informasi-informasi yang kiranya masih hangat dan terbaru. 

Buletin tersebut akan dibagikan pada hari Senin (1/6/2015). Hal tersebut dikarenakan hari jum'at maupun hari sabtu kebanyakan mahasiswa tidak ada mata kuliah. Meskipun dalam pembuatan tidak banyak mengalami kendala yang berarti, namun kendala-kendala dalam proses penyetakan menjadi tantangan tersendiri dalam penerbitan buletin ini. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang DAIN, Rifki Andriansyah.

"Banyak kendala saat mencetak buletin karena printer sering ngadet. Tapi Alhamdulillah buletin tetap dapat diselesaikan", ujarnya.

Pria yang merupakan alumni SMA Al-Azhar 3 tersebut tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam proses pembuatan buletin hingga dapat diterbitkan kembali. 

"Terimakasih kepada teman-teman semua, keluarga DAIN yang telah membantu menyelesaikan buletin Himagara ini, dan juga kepada KPK serta Mikat yang juga ikut berkontribusi dalam pengisian buletin", ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba