Jumat, 27 Maret 2015

Unila Mewisuda 767 Mahasiswa


Adm.News - Universitas Lampung (Unila) kembali mewisuda mahasiswa program diploma, sarjana, profesi, dan pascasarjana di Gedung Serbaguna Unila, Rabu (25/3). Pada periode IV Tahun Akademik 2014/2015 ini Kampus Hijau meluluskan 767 mahasiswa sehingga total lulusan Unila hingga kini berjumlah 84.599 orang.

Jumlah lulusan yang menjalani prosesi wisuda periode ini secara kumulatif terdiri dari 83 orang program magister, 1 orang program profesi, 641 orang program sarjana, dan 42 orang program diploma. Sehingga mahasiswa yang masih aktif sampai dengan saat ini berjumlah 26.972 orang.

Sementara itu gelar lulusan terbaik kesatu program magister diraih oleh Happy Try Sulistiyono mewakili program studi Magister Hukum dari Fakultas Hukum dengan IPK 3,94. Sedangkan lulusan terbaik kedua dan ketiga diperoleh Maizar Arniansyah dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan program studi Magister Teknologi Pendidikan dengan IPK 3,90 disusul Andri Marta dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik program studi Magister Ilmu Pemerintahan dengan IPK 3,86.

Lulusan terbaik kesatu program sarjana diperoleh Mega Fitri Nemara dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi Manajemen dengan IPK 3,78. Lulusan terbaik kedua diraih Gilang Fardes Pratama dari Fakultas Hukum program studi Ilmu Hukum dengan IPK 3,72, disusul lulusan terbaik ketiga diraoh Fariz Fadhly Tanjung dari Fakultas Kedokteran program studi Pendidikan Dokter dengan IPK 3,52.

Adapun lulusan terbaik kesatu program diploma III diraih oleh Ifti Afifah Farah L dari Fakultas Teknik program studi D-3 Survei dan Pemetaan dengan IPK 3,77. Disusul Solihin sebagai lulusan terbaik kedua dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam program studi D-3 Manajemen Informatika dengan IPK 3,54 dan Heri Ernawan sebagai lulusan terbaik ketiga dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi D-3 Perpajakan dengan IPK 3,26.

Secara rinci wisudawan yang mendapatkan predikat kelulusan dengan pujian (cum laude) antara lain 50 orang program magister, 69 orang program sarjana, dan 4 orang program diploma.
 
Sumber: unila.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba