Jumat, 27 Maret 2015

DAIN Terbitkan Buletin Himagara Edisi II


Adm.News - Bidang Data dan Informasi (DAIN) Himagara kembali menerbitkan Buletin pada Kamis dan Jum'at (26-27/3/2015). Buletin yang dikenal dengan Buletin Himagara ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya sempat diterbitkan pada pertengahan November 2014 silam. Bekerjasama dengan KPK (Kajian Pengembangan Keilmuan) dan Mikat (Minat dan Bakat), DAIN atas nama Himagara kembali berhasil menerbitkan Buletin Himagara sebanyak 60 eksemplar dengan 8 halaman/eksemplar. Buletin tersebut dibagikan kepada mahasiswa Ilmu Administrasi Negara angkatan 2012, 2013 dan 2014.

Nur Muhammad Taufik, saat diwawancarai tentang Buletin Himagara mengatakan bahwa untuk mencetak sebanyak 60 eksemplar butuh waktu yang cukup lama. "Memang hanya 60 eksemplar saja, tapi butuh waktu sekitar tiga sampai 4 jam baru selesai semuanya", ujarnya.

Dalam pembuatan dan proses pencetakan tersebut dijelaskan pula oleh Taufik cukup banyak kendala. Mulai dari sulitnya mencari bahan isi buletin, sampai mencari alat pencetak. "Ada kendala, terutama saat hendak mencetak", ujarnya.

Alumni SMA Negeri 3 Bandar Lampung tersebut menambahkan masih terdapat satu kali pencetakan buletin lagi pada bulan Mei mendatang. Diharapkan segala kendala dan terutama untuk isi dapat lebih beragam dan lebih bermanfaat terkhusus bagi Himagara sendiri. "Buletin terakhir bulan Mei haruslah lebih baik lagi, tentunya harus memiliki nilai manfaat dan keilmuan", tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba