Sabtu, 21 Maret 2015

Unila Helat Workshop Internasional Seri Ketiga


Adm.News - Universitas Lampung (Unila) kembali menggelar workshop internasional, Selasa (17/3) bertempat di ruang sidang lantai IV gedung Rektorat. Lokakarya yang difasilitasi Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Kerja sama dan Layanan Internasional (UPT PKLI) Unila ini mengusung tajuk “Hydrological and Economic Dimensions of Integrated Watershed Management”.

Hadir dalam workshop di antaranya dua pakar internasional selaku pemateri yakni Profesor Ryohei Kada, dari Research Institute for Humanity and Nature-RIHN, Jepang, dan Profesor Hiroaki Somura, Shimane University, Jepang.

Masing-masing mereka mempresentasikan dua materi berjudul The Economic Perspectives of Integrated Watershed Management dan Hydrological Dimensions of Integrated Natural Resources Management. Adapun dari Universitas Lampung juga menghadirkan Dr. Slamet Budiyuwono yang membawakan materi presentasi berjudul Sustainable Water Resources Management in Lampung: Lesson Learned.

Sebelumnya juga bertempat di lantai IV Gedung Rektorat, Universitas Lampung mendatangkan empat pakar internasional dalam rangka sharing knowledge bagi para dosen dan mahasiswa pascasarjana di lingkungan kampus setempat.

Workshop seri pertama dihadiri dua pakar internasional asal Jepang yakni Dr. Katsaya Tanaka dari Shiga University, Jepang, dengan bidang keahlian ekonomi sumberdaya dan Dr. Atsushi Yoshimoto dari Institute of Statistics and Mathematics, Jepang, dengan bidang keahlian statistika terapan.

Dua pakar lainnya juga dalam workshop internasional seri dua didatangkan dari Sydney University, Australia. Yakni Jeffrey Neilson dan Russel Toth yang berkesempatan untuk menyampaikan materi pada workshop internasional Randomized Control Trial in Developing Product Certifications.
 
Sumber: unila.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba