Selasa, 31 Maret 2015

Penawaran Beasiswa New Zealand ASEAN Scholar Awards



Adm.News - Kesempatan baru dibuka bagi para mahasiswa di Universitas Lampung (Unila) yang berminat melanjutkan studi pascasarjana di Selandia Baru (New Zealand) melalui penawaran beasiswa New Zealand ASEAN Scholar Awards (NZAS).
Beasiswa tersebut didanai New Zealand Aid Programme di bawah Kementerian Luar Negeri dan Perdagangan, New Zealand. Beasiswa ini dibuka bagi mahasiswa ASEAN. Khusus untuk Indonesia, pemerintah New Zealand menyediakan kuota hingga 50 kursi di 2016.

Manajer Program Beasiswa NZAS Martanova Hartoyo dalam rilisnya mengatakan, NZAS berusaha untuk memberdayakan individu dengan pengetahuan, keterampilan, dan kualifikasi untuk berkontribusi pada pembangunan ekonomi, sosial, dan politik yang berkelanjutan di negara-negara ASEAN.

Pihak NZAS menyambut baik pendaftar dari Indonesia yang dapat menunjukkan kualitas kepemimpinan atau potensi kepemimpinan masa depan, dan keunggulan akademik dari sektor publik dan swasta termasuk departemen pemerintah, masyarakat sipil, universitas, bisnis, organisasi pembangunan fokus, dan yayasan amal.

“Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan calon-calon pemimpin Indonesia di masa depan sehingga dapat berkontribusi besar untuk pembangunan Indonesia,” ujarnya.

NZAS juga memberikan prioritas kepada kandidat yang berminat studi dalam bidang pembangunan pertanian, energi terbarukan, manajemen risiko bencana, manajemen sektor publik, pengembangan sektor swasta, dan pendalaman bahasa Inggris.

Aplikasi dapat dikirimkan selambat-lambatnya 30 April 2015 kepada PT Austraining Nusantara (PTAN). Untuk informasi rinci tentang program beasiswa, silakan lihat publikasi terlampir untuk Indonesia dan formulir aplikasi. Informasi lengkap juga tersedia di alamat website www.aid.govt.nz/schols.
 
Surat Beasiswa:
 
 
Kriteria Beasiswa:

Brosur Beasiswa:

Sumber: unila.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba