Minggu, 15 Maret 2015

Ayo Olahraga Futsal !


Adm.News - Mengawali awal bulan semester genap Himagara kembali mengajak keluarga besar Himagara untuk olahraga bersama dalam kegiatan Himagara Sports. Himagara Sports kali ini berfokus pada olahraga Futsal yang akan dilaksanakan pada hari ini, Minggu (15/3/2015) bertempat di Pelataran FISIP (depan gedung B) pukul 07:00 WIB. Peserta dalam kegiatan olahraga rutin ini yaitu semua mahasiswa Ilmu Administrasi Negara terutama yang pria. Dosen, Alumni, dan Senior boleh juga mengikuti kegiatan ini.

Dilaksanakannya kegiatan ini di pagi hari adalah untuk memberikan suasana kesegaran bagi tubuh. Suasana yang masih sejuk dan matahari yang belum terik memberikan suasana yang nyaman untuk berolahraga. Adalah Irlan Ruari, mahasiswa Ilmu Administrasi Negara angkatan 2012 yang juga selaku sekretaris bidang Minat dan Bakat (Mikat) yang menggagas kegiatan ini dilaksanakan pagi hari ini. 
 
"Kegiatan Futsal dilaksanakan Minggu pagi, karena selain hari Weekend juga masih dalam suasana yang segar untuk berolahraga", ujarnya.

Kegiatan yang sudah sering kali dilaksanakan oleh Mikat ini diharapkan mampu mengajak lebih banyak lagi peserta yang ikut berpartisipasi. Hal serupa disampaikan oleh Rifki Hidayatur Rahman, "Karena sudah sering diadakan, semoga kali ini semakin ramai", ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba