Senin, 16 Maret 2015

Himagara Kembali Laksanakan Olahraga Futsal

Adm.News -  Menyadari betapa pentingnya fisik yang sehat dan kuat, Himagara kembali melaksanakan kegiatan olahraga rutin yang dikenal dengan Himagara Sports. Kegiatan olahraga kali ini yaitu olahraga futsal yang dilaksanakan pada hari Minggu (15/3/2015) kemarin, di Pelataran FEB Unila. 

Kegiatan olahraga futsal yang dimulai sejak pukul 07:00 sampai 09:30 WIB ini dihadiri oleh mahasiswa Ilmu Administrasi Negara angkatan 2012 dan 2014. Selain itu, olahraga rutinitas Himagara ini juga diikuti oleh salah satu dosen Ilmu Administrasi Negara, Bapak Bambang Utoyo.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini tak jauh berbeda dari sebelumnya yaitu mempererat tali kekeluargaan dan silaturrahmi antar angkatan maupun lintas angkatan, serta menjadikan keluarga Himagara sebagai keluarga yang sehat.

Semula kegiatan olahraga futsal difokuskan di pelataran FISIP Unila, namun karena terkendala oleh banyaknya mobil mahasiswa yang sedang melangsungkan pendadaran KKN kegiatan dipindah ke pelataran FEB. Hal ini dibenarkan oleh Irlan Ruari, sekretaris bidang minat dan bakat.

"Karena pelataran FISIP terlalu banyak mobil yang parkir, terpaksa kami pindah di FEB", ucapnya.

Sebanyak kurang lebih 18 mahasiswa Ilmu Administrasi Negara menghadiri kegiatan ini baik ikut berpartisipasi langsung maupun sekedar meramaikan. 

Dokumentasi:






 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba