Senin, 12 Januari 2015

FUTSAL ANGKATAN HIMAGARA 2015


Adm.News - Setelah melewati babak penyisihan Grup dan Semi Final, Angkatan Alas Menara Grup Wanita (013) dan Grup Pria (013) akhirnya keluar sebagai Juara I pada final dalam kegiatan olahraga rutinitas Himagara yakni “Futsal Angkatan Himagara 2015”. Dengan hasil ini Alas Menara (013) menyapu bersih semua piala Juara I dalam ajang Futsal Angkatan tersebut.

Futsal Angkatan Himagara 2015 yang bertemakan “Sportifitas Membangun Kekeluargaan” tersebut berlangsung selama dua hari berturut-turut yakni sabtu dan minggu (10-11/1/2015) dan telah berlangsung di samping Perpustakaan Universitas Lampung dan diikuti oleh setiap angkatan aktif (2012, 2013, 2014) dan juga Alumni, Senior serta Beberapa Dosen Ilmu Administrasi Negara. Kegiatan Futsal Angkatan Himagara 2015 ini bertujuan untuk merekatkan kekeluargaan Himagara baik antar sesama angkatan maupun lintas angkatan.
 
Pada penutupan yang berlangsung di lapangan tepat di samping Perpustakaan Universitas Lampung, dikatakan Ketua Pelaksana, Galih (013) bahwa dengan diadakannya kegiatan ini menjadikan keluarga besar Himagara semakin erat kekeluargaannya dan selalu dalam keadaan fisik yang sehat.

Sebelumnya tahun lalu Futsal angkatan Grup Pria berhasil dimenangkan oleh Alumni/Senior. Sementara untuk Grup Wanita dimenangkan oleh Alas Menara (013). Ini merupakan kedua kalinya berturut-turut Grup Wanita dari Alas Menara berhasil menjuarai Futsal Angkatan.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba