Sabtu, 10 Januari 2015

Ayo..Datang dan Saksikan, Futsal Angkatan Himagara 2015.



Adm.News - Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara kembali mengadakan kegiatan olahraga rutin tahunan yaitu 'Futsal Angkatan Himagara 2015'. Kegiatan yang bertemakan 'Sportifitas Membangun Kekeluargaan' ini akan dilangsungkan di samping Perpustakaan Universitas Lampung selama dua hari berturut-turut yakni sabtu dan minggu (10-11/1/2015). Kegiatan ini akan diikuti oleh setiap angkatan aktif (2012, 2013, 2014) dan juga Alumni, Senior serta Beberapa Dosen Ilmu Administrasi Negara.

Futsal Angkatan Himagara 2015 kali ini mewajibkan setiap angkatan memberikan perwakilan tim dengan jumlah maksimal tiga (3) tim per-angkatan dan 1 tim Senior dan Dosen. Setiap angkatan memberikan perwakilan dua (2) tim pria dan satu (1) tim wanita. 

Kegiatan Futsal Angkatan Himagara 2015 yang akan dilangsungkan pada pagi hari ini bertujuan untuk merekatkan kekeluargaan Himagara baik antar sesama angkatan maupun lintas angkatan. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini menjadikan keluarga besar Himagara semakin erat kekeluargaannya dan selalu dalam keadaan fisik yang sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba