Senin, 14 November 2016

MENUJU LOKAKARYA 2016/2017

Adm.News – Himagara akan segera mengadakan Lokakarya periode 2016/2017. Kegiatan ini yang akan dihadiri oleh seluruh mahasiswa ilmu administrasi negara. Dalam kegiatan lokakarya, kita akan diberi gambaran mengenai bagaimana kepengurusan Himagara akan dijalankan. Selain itu kita juga bisa melihat inovasi-inovasi seperti apa yang diluncurkan oleh setiap bidang dalam Himagara. Kegiatan utama dalam lokakarya adalah pemaparan program kerja setiap bidang dalam kepengurusan Himagara. Pemaparan dilakukan agar program kerja setiap bidang bisa diperbaiki atau ditingkatkan serta didukung oleh seluruh anggota Himagara. 

Setelah pemaparan program kerja, dilanjutkan dengan saran atau pendapat mengenai program kerja yang telah dipaparkan sebelumnya. Sesi pemberian saran dan pendapat merupakan upaya penyempurnaan program kerja dari setiap bidang.
Selain untuk penyempurnaan program kerja bidang-bidang yang terdapat di Himagara, lokakarya juga berupaya untuk menjalin keterbukaan antar setiap bidang, antar seluruh anggota Himagara. Dengan lokakarya, Himagara berupaya mewujudkan organisasi dengan sumber daya yang inovatif dan berdedikasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba