Rabu, 14 Oktober 2015

RTO MENGADAKAN BERSIH-BERSIH SEKRETARIAT


Adm.News- Memperindah dan mempercantik sekretariat Himagara merupakan hal yang sangat mudah untuk dilakukan demi terciptanya rasa aman bagi keluarga Himagara. Bidang RTO mengadakan kegiatan ini bersama-sama dengan anggota Himagara laiinya yaitu angkatan 2013, 2014, dan 2015. Kegiatan ini berlangsung pada hari ini Rabu (14/10) pagi.



Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjaga keasrian secretariat Himagara agar lebih anggun dan tertata sehingga memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung yang datang khususnya keluarga Himagara.






Eka F.A. mengatakan, semenjak pergantian kepengurusan belum pernah melaksanakan bersih-bersih secretariat sehingga terlihat kumuh dan berantakan, oleh karenanya bidang RTO menyelenggarakan kegiatan ini dan mengajak anggota Himagara untuk bersama-sama dalam membersihkannya. Semoga kedepannya akan lebih bersih dan kita akan merasa nyaman untuk singgah di secretariat Himagara ini, “ujarnya”.




Asti R. (sekretaris bidang RTO) menambahkan, harapan terbesar dari bidang RTO adalah, kita dapat bekerjasama dalam menjaga kebersihan sekretariat Himagara sehingga akan terus terlihat indah dan rapi tentunya juga bidang RTO sendiri berharap dengan sekret yang sudah dibersihkan dapat memberikan kenyamanan yang lebih baik kepada keluarga Himagara sendiri maupun dari LK (Lembaga Kemahasiswaan) lain yang datang berkunjung, “pungkasnya”.

http://himagarafisipunila.blogspot.co.id/2015/10/rto-akan-mengadakan-bersih-bersih.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba