Rabu, 14 Oktober 2015

HIMAGARA MONTHLY BY MIKAT UNTUK KELUARGA HIMAGARA




Adm.News- Bidang Minat dan Bakat menyelenggarakan Himagara Monthly yang dihadiri oleh angkatan 2013, 2014, dan 2015. Kegiatan ini dilangsungkan setelah usai membersihkan secretariat Himagara tepatnya berada di PKM FISIP Universitas Lampung. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu (14/10) di pelataran gedung B FISIP.

Kepala Bidang Mikat A. Zikrillah F. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat kekeluargaan antar angkatan Himagara juga untuk menjaga kekompakan agar lebih solid lagi kedepannya.
Kegiatan ini berlangsung dengan baik, dengan di isi oleh beberapa kegiatan yang sebelumnya adalah bersih-bersih secretariat Himagara dari bidang RTO dan dilanjutkan dengan Himagara Monthly yaitu olahraga bersama dan rujak party, “ujarnya”.




M. Leo Andika C. menambahkan, kegiatan hari ini terlihat sangat bagus dengan peserta yang sangat antusias dan bersemangat menyelenggarakannya sehingga kegiatan ini berhasil dilaksanakan dengan sukses.
Harapan kedepannya, semoga lebih banyak lagi peserta yang dapat hadir dan mengikuti kegiatan ini. Karena disinilah, kita dapat saling berbagi dan saling mendekatkan diri untuk lebih berani, aktif dan percaya diri tentunya, “pungkasnya”.


Semangat dalam bergerak aktif, memang sangat dibutuhkan dalam organisasi agar dapat terus berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan sehingga dapat menuai hasil yang baik dan maksimal. Semoga kegiatan-kegiatan ini dapat memberikan contoh yang baik bagi organisasi lain dan Himagara khususnya untuk lebih aktif lagi kedepannya.



http://himagarafisipunila.blogspot.co.id/2015/10/mikat-akan-mengadakan-himagara-monthly.html
http://himagarafisipunila.blogspot.co.id/2015/10/rto-mengadakan-bersih-bersih-sekretariat.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba