Selasa, 27 Oktober 2015

GATHERING PERDANA HIMAGARA



Adm.News- Himagara Unila telah menyelenggarakan gathering perdana Himagara dengan menghadirkan mahawiswa Ilmu Administrasi Negara angkatan 2013, 2014, dan 2015. Kegiatan ini berlangsung kemarin sore tepatnya pukul 16.00 WIB yang bertempat dibelakang gedung rektorat Universitas Lampung hari Senin (26/10).

Kegiatan yang berlangsung secara efektif ini, menuai hasil antusias yang luar biasa dari para peserta yang hadir. Rangkaian acara yang telah dilaksanakan kemarin yaitu, pembukaan, tilawah qur’an, sambutan ketua umum Himagara, dan penyampaian informasi terdekat dari bidang Hublu, RTO, dan SDO.


Ketua Umum Himagara Sidik Aryono mengatakan, gathering adalah sebuah kegiatan untuk keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan yang dirancang untuk mendapatkan refreshing bersama dalam satu waktu tertentu dalam satu lokasi (baik didalam ruangan (indoor) ataupun diluar ruangan (outdoor) guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan serta tali silaturrahmi. Kegiatan ini sangat bagus untuk dilakukan supaya kita semakin dekat dan dapat saling berkontribusi terhadap kegiatan apapun yang akan dilakukan, “ujarnya”.



Kepala Bidang SDO Uki Setiani selaku koordinator gathering perdana Himagara mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada agar dapat sedikit re-fresh dan rileks, serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat antar angkatan, baik perangkatan maupun lintas angkatan.



Ia juga menambahkan manfaat dari kegiatan ini adalah sebagai sarana refreshing, membentuk team work yang solid, mempererat hubungan antar anggota, juga memecahkan permasalahan jika ada.



Semoga rangkaian kegiatan-kegiatan ini akan terus berlangsung sehingga dapat mempererat tali silaturahmi lintas angkatan dan dapat membawa nama harum himagara ke arah yang lebih baik lagi kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba