Sabtu, 25 April 2015

Mikat Adakan Olahraga Badminton



Adm.News - Bidang Minat dan Bakat (Mikat) kembali menyelenggarakan kegiatan olahraga rutin Himagara yakni Himagara Sports. Olahraga yang akan dilaksanakan pada sore hari ini, Sabtu (25/04/2015) beredisi olahraga indoor yaitu Badminton yang akan dilangsungkan di lapangan Dakwah (Gang Dakwah di belakang McDonald) pukul 16:00 WIB sore. Kegiatan olahraga ini memfokuskan pada mahasiswa Ilmu Administrasi Negara angkatan 2012, 2013, dan 2014.

Akbar Hariwijaya selaku kepala bidang Mikat mengatakan kegiatan olahraga Badminton ini merupakan olahraga yang pertama kali dilakukan selama kepengurusan. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menjaga kesehatan dan untuk lebih mendekatkan hubungan kekeluargaan lintas angkatan.

"Dengan Olahraga Badminton ini badan akan tetap sehat dan bugar, serta hubungan kekeluargaan lintas angkatan akan tetap terjaga dengan baik", ujarnya.

Akbar menambahkan bahwa kegiatan olahraga badminton kali ini sengaja diadakan untuk memberikan suasana baru dalam Himagara Sports, yang sebelumnya selalu di dominasi oleh olahraga Futsal dan Renang.

"Badminton ini akan saya jadikan sebagai suasana baru, karena sebelumnya sudah sering dilaksanakan kegiatan olahraga Futsal dan Renang. Semoga dengan suasana yang baru ini dapat menghilangkan kejenuhan dan menambah semangat baru", tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba