Minggu, 26 April 2015

Jaga Kesehatan, Mikat Gelar Olahraga Badminton



Adm.News - Himagara Fisip Unila kembali menggelar kegiatan olahraga rutinitas Himagara Sports yang dimotori oleh bidang Minat dan Bakat (Mikat). Edisi Himagara Sports kali ini adalah indoor Badminton yang dilaksanakan pada hari Sabtu (25/04/2015) kemarin, bertempat di lapangan PB Srikandi dengan peserta dari lintas angkatan 2012, 2013 dan 2014.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh bidang Mikat yang diketuai oleh Akbar Hariwijaya ini bertujuan untuk menjaga kesehatan fisik keluarga Himagara dan sebagai tempat untuk menjaga kekeluargaan lintas angkatan. 

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan olahraga rutin ini adalah untuk menjaga agar fisik tetap sehat dan menjaga kekeluargaan lintas angkatan agar tetap erat", ujar Akbar.

Kegiatan olahraga Badminton yang digelar di PB Srikandi tersebut merupakan olahraga Badminton pertama kali yang diselenggarakan oleh bidang Mikat setelah sebelumnya didominasi oleh olahraga Futsal dan Renang seperti yang dikatakan Akbar.

"Ini merupakan pertama kalinya Mikat menggelar olahraga Badminton selama hampir setahun ini, sebelumnya selalu olahraga Futsal dan Renang", katanya.

Irlan Ruari selaku sekretaris bidang Mikat menambahkan bahwa olahraga Badminton memberikan suasana baru dalam rangkaian Himagara Sports. Pria yang merupakan alumni SMK 2 Mei Unila ini mengatakan dengan memberikan suasana baru dalam Himagara Sports, tentunya memberikan semangat baru.

"Dengan digelarnya olahraga Badminton ini memberikan suasana baru dalam Himagara Sports, dan sekaligus memberikan semangat baru pula", ujarnya.

Rifki Andriansyah (Ane 012) yang ikut andil dalam kegiatan Himagara Sports sedikit menyayangkan dengan masih terlalu mendominasinya angkatan 2012 dan 2013 dalam setiap rangkaian Himagara Sports.

"Himagara Sports sudah sering digelar oleh Mikat, namun yang mendominasi masih angkatan 2012 dan 2013 saja. Semoga kedepannya angkatan 2014 sebagai keluarga baru dapat lebih antusias mengikuti Himagara Sports ini", tuturnya.

Dokumentasi:









0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba