Senin, 13 April 2015

KPK Siap Gelar FGD Kembali


 
Adm.News - Bidang Kajian Pengembangan Keilmuan (KPK) Himagara kembali siap menggelar kegiatan Focuss Group Discussion (FGD). Kegiatan FGD yang bertema "Pergerakan Mahasiswa: Aksi Konstruktif Dengan Kacamata Objektif" akan dihelat pada hari ini, Senin (13/4/2015) bertempat di belakang Gedung Rektorat Universitas Lampung. Kegiatan ini akan dilangsungkan pukul 15:30 WIB sore, dengan peserta Mahasiswa/i Ilmu Administrasi Negara angkatan 2012, 2013, dan 2014.

Focuss Group Discussion tersebut bertujuan untuk memberikan arahan kepada mahasiswa terutama mahasiswa Ilmu Administrasi Negara terkait pergerakan Aksi. Alfajar mengatakan kegiatan FGD kali ini mengikuti perkembangan mahasiswa dimana mahasiswa saat ini sedang marak melakukan aksi. Mahasiswa diharapkan tidak asal turun Aksi dengan tanpa fakta dan bukti nyata tetapi berdasarkan kacamata yang objektif.

"Kita sebagai Mahasiswa harus melihat dan mengkaji dulu dengan fakta dan bukti yang kuat sebelum melakukan sebuah aksi. Disini (FGD) kami akan memberikan arahan agar Mahasiswa terutama Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara tidak salah dan tidak asal-asalan dalam melakukan sebuah Aksi", ujarnya.

Dengan dilangsungkannya kegiatan FGD ini diharapkan mampu memberikan gambaran tentang bagaimana seharusnya pergerakan mahasiswa yang baik di dalam melakukan Aksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba