Jumat, 17 April 2015

Jelang Himagara In Action 2015

Adm.News - Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara FISIP Unila tengah melakukan persiapan menjelang kegiatan yang akan dilaksanakan esok hari. Kegiatan yang menjadi rutinitas tahunan bagi keluarga baru Himagara ini dikenal dengan sebutan Himagara In Action. Himagara In Action kali ini akan dilaksanakan di daerah Pagelaran-Pringsewu tanggal 18-19 April 2015. 

Kegiatan yang dimotori oleh angkatan muda Himagara ini mengangkat tema "Cerdas Mandiri dalam Berdayakan Desa Bersama Himagara" ini akan diisi dengan berbagai macam rangkaian acara bermanfaat, dengan rangkaian acara: Sosialisasi UU Desa dan Jaring Aspirasi Bersama DPRD, Sosialisasi Tentang Bahaya Pergaulan Bebas dan Organisasi Remaja, Seminar Kesehatan PHBS dan Lingkungan, serta Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis.

Devi Ariyatna, salah satu panitia pelaksana kegiatan Himagara In Action mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk lebih mengenal masyarakat dan mengabdi kepada masyarakat.

"Tujuan dari kegiatan ini yaitu sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi bahwa mahasiswa harus melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat, sekaligus agar kami lebih mengenal bagaimana hidup bermasyarakat", tuturnya.

Devi sendiri berharap kiranya dari kegiatan Hima Act yang akan diselenggarakan selama dua hari berturu-turut tersebut dapat memberikan sebuah hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga dari kegiatan Hima Act segala rangakaian acaranya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dikenang sebagai hal yang baik di masyarakat terutama masyarakat di Pagelaran", ucapnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba