Kamis, 05 Maret 2015

Promosi Jurusan Himagara 2015


Adm.News - Memasuki awal semester genap, Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA) kembali akan melaksanakan kegiatan rutin tahunan yakni Promosi Jurusan (PromJur) Himagara 2015. Promjur yang akan dilaksanakan saat ini mengusung tema ''Tingkatkan Kualitas Generasi Bangsa Bersama Himagara" tersebut akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut pada hari Jum'at dan Sabtu (6-7/3/2015) dengan menitik pada sekolah-sekolah SMA disekitar Metro dan Pringsewu, Lampung.

Novita Sari selaku ketua pelaksana promjur tahun 2014 silam memberikan masukan kepada mahasiswa Ilmu Administrasi Negara yang akan melaksanakan Promjur pada hari Jum'at (Besok, 6/3/2015). Ia mengatakan bahwa setiap mahasiswa yang turut berpartisipasi haruslah sudah memahami dan siap dengan semua materi yang akan disampaikan pada saat berada dilokasi.

"Setiap yang memiliki tugas dalam Promjur haruslah sudah paham dan siap, jangan ada lagi yang melempar tanggung jawab", ujarnya.

Pelaksanaan Promjur ini diharapkan mampu memperkenalkan tentang Jurusan Ilmu Administrasi Negara kepada adik-adik calon mahasiswa baru agar dapat bersama-bersama menjadi keluarga baru dalam sebuah rumah yang dikenal dengan Himagara.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba