Minggu, 08 Maret 2015

Himagara Goes To School 2015

Embedded image permalink

Adm.News - Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA) FISIP UNILA kembali menjalankan rangkaian program kerja pertama di awal semester genap tahun ajaran 2014/2015. Kegiatan tersebut adalah 'Promosi Jurusan' (Promjur) atau lebih dikenal dengan 'Himagara Goes To School' (HGTS). Kegiatan yang mengusung tema "Tingkatkan Kualitas Generasi Bangsa Bersama Himagara" ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut pada Jum'at dan Sabtu (6-7/3/2015) kemarin.

Kegiatan HGTS sendiri kali ini menitik pada sekolah-sekolah menengah atas (SMA) dan kejuruan (SMK) yang ada di sekitar daerah Metro dan Pringsewu, Lampung. Beberapa sekolah yang dikunjungi dalam kegiatan ini yaitu SMAN 6 Metro pada hari Jum'at (6/3/2015), SMAN 2 Model Pringsewu,  SMAN 1 Gedong Tataan, SMK Ma'arif Banyumas Pringsewu, dan SMAN 4 Metro pada hari Sabtu (7/3/2015).

Tujuan dilaksanakan kegiatan HGTS adalah untuk dapat membuka wawasan para adik-adik calon mahasiswa baru terhadap dunia kampus terutama unila dan juga untuk melatih kemampuan public speaking bagi mahasiswa Ilmu Administrasi Negara.

Dalam kegiatan HGTS ini Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara angkatan 2012, 2013 dan 2014 yang tergabung di dalam Himagara memberikan informasi-informasi bermanfaat kepada adik-adik SMA/K mengenai Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Beasiswa di Unila, Fakultas di Unila, dan Jalur Masuk Unila.

Sidik Aryono selaku ketua pelaksana dalam kegiatan HGTS mengungkapkan rasa senang dan bahagianya dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut. Para siswa-siswi sangat antusias. 

"Saya senang, para siswa-siswi sangat antusias dengan kedatangan Himagara disekolah-sekolah", ujarnya.

Kepuasan akan kedatangan Himagara juga diungkapkan oleh salah satu siswi asal SMAN 6 Metro, Windy. Ia merasa senang dan tertarik untuk menjadi bagian dari Jurusan Ilmu Administrasi Negara.
"Jadi pengen masuk Administrasi Negara", ujar Windy.

Dokumentasi:







Embedded image permalink
Embedded image permalink 

Embedded image permalink
Embedded image permalink 
Embedded image permalink

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba