Jumat, 23 Oktober 2015

KPK ADAKAN UJUNG PENA: MADING HIMAGARA






Adm.News- Kajian Pengembangan Keilmuan (KPK) membuat mading Himagara yang bertemakan nasionalisme dengan judul “Asap 4 Riau dan Dibalik Chaos 98”. Kegiatan membuat madding ini telah dilaksanakan pada hari jum’at (23/10) tepatnya berada di gedung B lantai 1. Adanya kreativitas membuat madding ini merupakan salah satu dari program kerja matrik KPK yaitu Ujung Pena.


Tujuan pembuatan madding ini adalah untuk membangkitkan karakter pemuda yang positif dan respect terhadap hari-hari nasional dan juga memberikan bacaan-bacaan yang kreatif dan bermanfaat bagi mahasiswa khususnya mahasiswa FISIP, “ujar kepala bidang KPK Bj. Sedy Pratama”.





Alasan mengangkat tema tersebut yaitu sebagai salah satu bentuk sikap nasionalisme dan semangat mahasiswa yang tidak lama lagi akan menyambut peringatan Sumpah Pemuda, “pungkasnya”.




Arinta F.A selaku sekretaris bidang KPK mengatakan, harapan terbesar dari semua anggota KPK adalah semoga apa yang kami sajikan ini bisa bermanfaat bagi pembaca madding, dan diharapkan adanya support dari teman-teman semua agar kami dapat memberikan karya-karya terbaik untuk semua, “ujarnya”.



Melihat realitas yang ada, kegitan membuat madding ini memang sangat bagus untuk dilakukan. Selain memberikan bahan bacaan, juga merupakan tulisan yang dapat menambah ilmu pengetahuan sehingga dapat turut aktif dalam menyumbangkan karya-karya hebat untuk kedepannya.



Semoga dengan diadakannya mading Himagara, dapat memberikan inspiratif bagi mahasiswa lainnya serta dapat membawa nama harum bagi keluarga besar Himagara untuk terus menyumbangkan inspirasinya dalam bentuk kreativitas dan juga lainnya. Semoga Himagara akan semakin baik kedepannya dengan adanya dukungan dari keluarga besar Himagara khususnya, dan teman-teman lainnya.


http://himagarafisipunila.blogspot.co.id/2015/10/menjelang-pembuatan-ujung-pena-mading.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba