Minggu, 07 Juni 2015

Kaderisasi Calon Pengurus Himagara 2015




Adm.News - Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA) FISIP Unila mengadakan kegiatan Kaderisasi Calon Pengurus (Kacarus) guna mencari bibit baru penerus Himagara. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at-Sabtu (5-6/6/2015) kemarin, bertempat di Taman Wisata Wira Garden. 

Kegiatan yang digagas oleh bidang Sumber Daya Organisasi (SDO) ini merupakan kegiatan yang penting dimana menentukan siapa yang benar-benar nantinya akan menjadi kader-kader Himagara. Kacarus kali ini dilaksanakan dengan suasana baru yaitu secara out door untuk memberikan suasana yang lebih menyenangkan. 

Kegiatan Kacarus ini diprioritaskan kepada angkatan 2013 sebagai bakal calon pengurus periode 2015/2016 dan juga angkatan 2014. Kacarus dengan tema "Di Depan Jadi Teladan, Di Tengah Jadi Berprakarsa, Di Belakang Memberi Dorongan" ini menghadirkan pemateri-pemateri yang ahli dibidangnya yaitu Fery Triatmojo dan Eko Budi Sulistio (Peran dan Fungsi Serta Keterkaitan Himagara dengan Aktivitas Kampus), Zulkarnain (Mengelola Sumber Daya Organisasi), dan M. Aden Saputra (Memimpin dan Dipimpin).

Rhani Umi Khairani selaku ketua pelaksana mengaku puas dengan pelaksanaan kacarus kali ini. "Alhamdulillah kegiatan kacarus ini berjalan dengan baik, peserta cukup ramai dan semua pemateri dapat hadir. Abang-abang dan mba' senior juga banyak yang hadir", ujarnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 20:00 WIB hingga pagi hari tersebut diharapkan mampu memberikan kesan yang baik dan ilmu yang mendalam bagi angkatan 2013 maupun 2014.
"Saya harap kacarus ini mampu memberikan ilmu-ilmu yang diperlukan bagi kepengurusan selanjutnya terutama bagi angkatan 2013 dan 2014" tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba