Kamis, 04 Juni 2015

Himagara Persiapkan Calon Pengurus Baru Melalui Kacarus



Adm.News - Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himagara) FISIP Universitas Lampung sedang bersiap mencari generasi penerus baru kepengurusan Himagara. Melalui Kaderisasi Calon Pengurus atau yang lebih dikenal Kacarus, akan dipilih bibit-bibit baru calon penerus pengurus Himagara selanjutnya periode 2015-2016. Kegiatan yang digagas oleh bidang Sumber Daya Organisasi (SDO) tersebut akan dilaksanakan pada Jum'at dan Sabtu (5-6/6/2015) besok, bertempat di Taman Wisata Wira Garden.

Rhani Umi Khairani selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan kacarus ini merupakan langkah untuk menentukan siapa yang memiliki komitmen untuk menjadi calon pengurus Himagara selanjutnya. Di dalam kegiatan Kacarus, peserta yang melibatkan angkatan 2013 dan 2014 akan diberikan bekal berupa materi-materi yang bermanfaat.

Kegiatan ini mengundang alumni-alumni Himagara yaitu Fery Triatmojo, Zulkarnain, dan M.Aden Saputra sebagai pemateri. Masing-masing pemateri akan memberikan wawasan dan masukan kepada calon pengurus Himagara selanjutnya dengan materi-materi yang matang.

Rhani yang juga kepala bidang SDO tersebut menghimbau kepada para peserta untuk datang dan berkumpul di beringin Unila pukul 16:30 WIB. Setiap yang memiliki kendaraan diharapkan untuk dibawa untuk mengantisipasi kekurangan kendaraan. Peserta juga diharapkan membawa peralatan-peralatan pribadi dan juga obat-obatan pribadi yang perlu dibawa. 

Kegiatan kacarus kali ini sengaja dilaksanakan outdoor dengan suasana baru dan tidak mengurangi esensi dari kegiatan tersebut. Selain itu, kegiatan kacarus juga tidak dipungut biaya bagi peserta maupun senior dan alumni yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Rhani pula berharap kegiatan kacarus ini akan ramai dihadiri oleh peserta 013 dan 014 serta abang-abang dan mba'-mba' senior maupun alumni Himagara.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba