Senin, 11 Mei 2015

Lagi, Mikat Gelar Himagara Sports Edisi Badminton II



Adm.News - Bidang Minat dan Bakat  (Mikat) Himagara kembali menggelar kegiatan olahraga rutinitas, Himagara Sports. Kegiatan Himagara Sports kali ini beredisi Badminton yang dilaksanakan pada Minggu (10/5/2015) kemarin bertempat di Gedung PB. Srikandi (dibelakang Mc Donnald) pukul 13:00 WIB.

Himagara Sports edisi Badminton tersebut merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh bidang Mikat setelah sebelumnya sempat dilaksanakan dilokasi yang sama. Kegiatan olahraga tersebut hanya dihadiri oleh angkatan 2012 dan 2014.

Akbar Hariwijaya mengatakan bahwa ketidakhadiran angkatan 2013 adalah wajar karena sedang sibuk-sibuknya menyiapkan kegiatan Seminar Daerah yang akan berlangsung tiga hari ke depan.

"Memang sedikit disayangkan ketidakhadiran angkatan 2013 (Alas Menara) dalam kegiatan olahraga Badminton kali ini. Tapi hal tersebut diwajarkan karena mereka sedang sibuk menyiapkan kegiatan Seminar Daerah yang akan diselenggarakan tiga hari lagi", jelasnya.

Kegiatan Himagara Sports edisi Badminton kali ini memang tidak seramai sebelumnya. Namun Akbar selaku kepala bidang Mikat tidak merasa berkecil hati. Ia mengatakan bahwa hal tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk bisa melakukan yang lebih baik lagi agar nantinya akan semakin ramai.

"Ini untuk pelajaran bagi saya sebagai kabid Mikat agar kedepannya lebih semangat lagi sehingga peserta yang mengikuti kegiatan ini akan semakin ramai dari sebelumnya", ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba