Minggu, 31 Mei 2015

KPK Siap Adakan FGD Terakhir

Image result for pilkada serentak 2015 

Adm.News -  Bidang Kajian Pengembangan Keilmuan (KPK) Himagara kembali akan melaksanakan Focuss Group Discussion (FGD). FGD kali ini merupakan FGD terakhir yang dilaksanakan oleh bidang KPK periode 2014/2015. Mengusung tema "Opini Mahasiswa Terkait Pilkada Serentak", kegiatan akan berlangsung di belakang Rektora Universitas Lampung, Senin (01/06/2015) besok, pukul 13:30 WIB dengan peserta 012,013 dan 014.

Hangatnya Isu terkait Pilkada Serentak membuat Alfajar selaku kepala bidang KPK tertarik untuk menjadikan sebagai tema diskusi. Sesuai dengan kepribadian mahasiswa yang kritis dan aktif akan hal perpolitikan membuat Pilkada Serentak semakin menjadi suatu hal yang menarik untuk menjadi tema diskusi.

Sebagai diskusi penutup, Alfajar berharap kegiatan tersebut akan berlangsung lebih aktif dan krisis dalam menyampaikan pendapat sehingga diskusi dapat lebih hidup. Terutama bagi keluarga baru 2014 agar semakin mematangkan pemikiran dan pendapat dari ilmu yang telah didapat selama dibangku kuliah.

"Saya berharap FGD besok akan berlangsung lebih aktif dan lebih krisis. Tema yang masih hangat dan juga menarik harus disikapi dengan suasana aktif dan krisis tentunya", ujar mahasiswa yang akrab disapa Al tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba