Sabtu, 11 April 2015

Mikat Adakan Futsal In Door

 
 
Adm.News - Bidang Minat dan Bakat Himagara FISIP Unila kembali menyelenggarakan kegiatan olahraga rutin Himagara yaitu Futsal. Kegiatan Futsal ini dilaksanakan pada hari Jum'at (10/04/2015) kemarin pukul 19:30 WIB bertempat di Lampung Futsal. Peserta dalam kegiatan ini yaitu mahasiswa Ilmu Administrasi Negara angkatan 2012, 2013 dan 2014.

Irlan Ruari selaku sekretaris bidang Mikat mengatakan tujuan dari di adakannya futsal ini adalah untuk menjadikan tubuh sehat dan sebagai ajang refreshing dari kegiatan perkuliahan. Selain itu dengan Futsal kekeluargaan menjadi semakin erat.

"Tujuan kami yaitu untuk menjaga tubuh agar tetap dalam kondisi sehat, dan juga untuk semakin mempererat kekeluargaan lintas angkatan", ujarnya.

Kegiatan futsal kali ini dilaksanakan malam hari dan di dalam ruangan. Berbeda dari sebelumnya yang biasa dilaksanakan pada pagi hari dan di luar ruangan. Menurut Irlan hal ini untuk memberikan suasana baru agar tidak terjadi rasa bosan. 

"Kalau biasanya pagi hari di luar ruangan, kali ini Futsal malam hari di dalam ruangan. Tujuannya agar ada suasana baru dan menghindari rasa bosan", tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karya Tulis dan Info Lomba