Adm.News - Jurusan Ilmu Administrasi Negara kedatangan tamu dari salah satu lembaga ternama di Indonesia. Tamu tersebut berasal dari Ombudsman yang merupakan lembaga yang bergerak di dalam bidang pengawasan pelayanan dan pengaduan masyarakat terkait ketidakpuasan masyarakat terhadap suatu lembaga yang bergerak dalam bidang Public Service. Adapun agenda dari kedatangan Ombudsman ini adalah 'Sosialisasi Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Lampung Kepada Mahasiswa Jurusan Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung'.
Sosialisasi ini di hadiri oleh Bapak Ahmad Saleh David F, Atika Mutiara Oktakevina, dan Hardian Riswan selaku Asisten Ombudsman Republik Indonesia, Ibu Meiliyana, S.IP, M.Si., dan Bapak Drs. Denden Kurnia D.,M.Si. serta mahasiswa Ilmu Administrasi Negara angkatan 2011, 2012 dan beberapa mahasiswa dari Jurusan Ilmu Pemerintahan. Sosialisasi yang di adakan Kamis (25/9) kemarin, bertempat di Gedung B.3.1 FISIP UNILA berlangsung kondusif dan sangat antusiasnya peserta dalam menyambut kedatangan Ombudsman dengan pertanyaan-pertanyaan yang kritis dari beberapa mahasiswa Ilmu Administrasi Negara yaitu: Johansyah (ANE 2012), Ikwan Arifan (ANE 2012), Novita Sari (ANE 2012), Ika Yulita (ANE 2012) dan Firdaus (ANE 2012).
Kedatangan Ombudsman kali ini dirasakan sangat bermanfaat bagi mahasiswa terutama mahasiswa Ilmu Administrasi Negara sendiri dan berharap Ombudsman dapat lebih meningkatkan Kinerja sesuai dengan slogannya 'Melayani Tanpa Pamrih Mengawasi Tanpa Berpihak'
Sosialisasi ini di hadiri oleh Bapak Ahmad Saleh David F, Atika Mutiara Oktakevina, dan Hardian Riswan selaku Asisten Ombudsman Republik Indonesia, Ibu Meiliyana, S.IP, M.Si., dan Bapak Drs. Denden Kurnia D.,M.Si. serta mahasiswa Ilmu Administrasi Negara angkatan 2011, 2012 dan beberapa mahasiswa dari Jurusan Ilmu Pemerintahan. Sosialisasi yang di adakan Kamis (25/9) kemarin, bertempat di Gedung B.3.1 FISIP UNILA berlangsung kondusif dan sangat antusiasnya peserta dalam menyambut kedatangan Ombudsman dengan pertanyaan-pertanyaan yang kritis dari beberapa mahasiswa Ilmu Administrasi Negara yaitu: Johansyah (ANE 2012), Ikwan Arifan (ANE 2012), Novita Sari (ANE 2012), Ika Yulita (ANE 2012) dan Firdaus (ANE 2012).
Kedatangan Ombudsman kali ini dirasakan sangat bermanfaat bagi mahasiswa terutama mahasiswa Ilmu Administrasi Negara sendiri dan berharap Ombudsman dapat lebih meningkatkan Kinerja sesuai dengan slogannya 'Melayani Tanpa Pamrih Mengawasi Tanpa Berpihak'
0 komentar:
Posting Komentar